3/29/2011

Belajar Berhenti Mencintaimu..

Seharusnya aku pergi ,
sejak dulu lagi,
pergi .. pergi ... dari hatimu,
seharusnya ku tidak di sini lagi,
hanya untuk mendengar 
dan merasa cintamu,
itu takkan mungkin...

Bertahan nya aku disini, 
biar kau terbiasa,
dekat denganku, 
biar kau tahu akan wujudku,
biar kau tahu erti hadirku ??
yang aku ingin, 
bukan setakat menatapmu,
mendengar ceritamu..

Aku ingin menangis bersamamu ..
 ketawa denganmu,
berkongsi dan berbagi hati selamanya,
kau beri aku harapan sepertinya indah,
namun kenyataan tak semanis 
yang aku inginkan,
salahku terlalu,
 berkhayal indah tentangmu,
salahku terlanjur ingini, 
semua yang ada di dirimu...

Sebelum cinta ini bertukar dendam ??
semampunya ku harus rela,
 berhenti merinduimu,
dan membunuh semua rasa ini, 
mohon ajar aku,
cara melupakanmu.. 
agar aku tetap kuat tanpa bayangmu, 
bukan ku membencimu.. 
tapi aku telah tersakiti olehmu...